eerrrrrgggghhh ... BETE!!!!!
Pagi2 dah bikin gw jengkel abis. Gini nih susahnya jadi seleb :P
But paling susah sekantor ma ibu2 yg cerewet, sok tau 'n mulutnya ga punya banderol. Kalah ama rokok, rokok aja pake banderol.
Jadi gini cerita nya .. kantor gw khan pindah ke gedung yang baru. Jadi ya sibuk gitu dech angkatin barang sejenis komputer, lemari, meja 'n segala macamnya. Eeehhh, itu ibu Y malah asik angkat komputer kantor yang katanya milik dia untuk dibawa pulang. Errrrrggghhh, jengkel donk gw. Secara data2 yg ada di komputer itu penting banget. 'N gw tau bener kalo itu komputer hasil swadaya kami bersama. Tp yang pasti bukan duit dari kantong dia.
Nah tadi pagi, khan abis apel pagi tuh. Teman gw ribut mo kerja tapi komputer nya ga ada. 'n data dia semua juga disitu. Ya gw bilang ma dia bahwa tu komputer dibawa pulang ma ibu Y dengan alasan itu komp milik dia 'n catet ya : gw bilang nya didepan Buk Y langsung. Maka dimulailah mulut Ibuk Y itu nyerocos tentang gimana dia menyisihkan duit kegiatannya untuk membeli itu komputer ampe tentang gw yang mencampuri kegiatan dia. Ups .. WHAT???? Gw nyampurin kegiatan dia???? Sorry ya .. kerjaan masih banyak dari pada sekedar nyampurin urusan orang!!! ( Emosi nich :S )
Akhirnya perdebatan pun terjadi dengan sengit. Gw ga mau donk dikata2in suka nyampurin urusan orang, F*CK banget dech!!!! Gw lawan ampe titik darah penghabisan. Tapi boss gw langsung menengahi agar tak terjadi pertumpahan darah ( Lebay. com ) hehehe ..
tp ingat ya .. boss gw menengahinya dengan cara gini :
Boss : Sudah2 .. jangan bertengkar lagi. Malu didengar bagian lain.
Gw : Ya nggak bisa gitu donk pak. Dia ngomong ga boleh sembarangan donk, harus pake bukti!!!
( Boss gw langsung mendekati meja gw, pura2 bertanya tentang suatu surat. Tp sekaligus dia bilang gini ) :
Boss : Udah, nggak usah dilawan lagi si Ibuk Y itu. Sama aja kamu ngelawan orang gila!!!!!!
Kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk .. ( susah nich tutup mulut :D )
Tidak ada komentar:
Posting Komentar